Jumat, 13 Maret 2015

KPOP Salah Gaul (~' 3 ')~


Oy Ticachim istrinya Jungkook balik lagi '3'
Gue kasih Salah Gaul lagi nih..

Ingat! Sediakan m*stin, karena ini dapat menyebabkan Kanker dan Gangguan kehamilan(?) #nauzubilah ._.


Cekidoottt!


 1. MIKIR
Suho: /diem sambil mikir/
Sehun: papa thuho lagi ngapain?
Suho: Bentar, papa sibuk. lagi mikir berat/?
Sehun: emang papa mikir apaan thih?
Suho: papa lagi mikir, kapan duit papa abis? ._.
Sehun: ...(%%()#@^%^!*?

2.HP
Hae: Hyung, kenalin nih pacar baru gue /nunjukin hp barunya/
Won: Iphone6?
Hae: Iyadong, baru keluaran terbaru nih
Won: Halah gitu aja bangga. kek gue dong
Hae: emg lu punya hp apaan?
Won: e$i@ hidayag B-)
Hae: pfftttt :v

3.RIP ENGLISH
Bule: can you speak english?
D.o: hah? cimanggis? oh saya tau mister.
Bule: what?
D.o: kuat dong, masa gak kuat nganterin mister
Bule: are you crazy?
D.o: ah mister tau aja kalau saya orang bekasi
Bule: Allright, ok lets go :)
D.o: hah? yg benar mister masa sejauh itu ceng go
Bule: /garuk2 ingus/

4. SAYANG
Kai: Neng, tau gak. dulu tuh aku putih, mancung, ganteng loh. tapi sayang..
Krystal: sayang kenapa?
Kai: gak kenapa kenapa kok sayang~ tumben manggil sayang
Krystal: dapuq -_-

5. JUDI
V: Mamih, tadi mphi main judi.
Baekhyun: Astagfirullah. mau jadi apa kamu main judi?
V: Tapi mphii menang mih :)
Baekhyun: Alhamdulillah. Sini bagi ke mamih :D

 
  


Oke, saya mulai lelah.. :3
Cukup disini pertemuan kita/?
Tetap stay bersama Ticachim di Tichacim.blogspot.com :D pasti banyak postingan yg bikin kalian lebih ngakak.
Tapi gak lama, gue bakal ngepost FF.

Udah itu aja, semoga yg stay disini tambah cantik/ganteng :* 
Bubaaayy. Muaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar